Minggu, 07 Agustus 2011

Home » » bocah nakal sukabumi

bocah nakal sukabumi

bocah nakal sukabumi


How to Improve Communication With a Teenager

Posted: 07 Aug 2011 05:03 AM PDT

eHow of the Day

Raising a teenager can be a very difficult and confusing task. Parents may sometimes feel that they don't know the proper way to communicate with their teenager, and this can cause some distance between the parent and the teenager. Despite the emotional roller coaster a teen goes through that makes communication difficult, there are some things you can do to effectively communicate with your child.…keep reading

More Like This

New on eHow

ADVERTISEMENT
Follow Us

Daily Fix by Metacafe - 1 new video

Posted: 06 Aug 2011 11:37 PM PDT


Metacafe

Your daily video fix is here!

Today's best new videos as determined by millions of your fellow video lovers.  

Join Metacafe Movies on Facebook and Twitter for exclusive clips and more.  Also, announcing Metacafe Video Games on Facebook and Twitter for the latest in video game trailers and clips.

 

 

The top videos of the day:

  1. Bodycount Video Preview

  2. More Recent Articles




Bodycount Video Preview

Bodycount Video Preview

In terms of sheer differentiation, Bodycount is the most exciting FPS in a long time.
209 views | 0 comments

Click here to watch the video (02:52)
Submitted By: IGN
Tags: Bodycount Video Preview IGN United States Gameplay Shredding Target 
Categories: Video Games

 


Follow us on Twitter and Facebook for even more from Metacafe. 


List Building for Bloggers: Proven email stategies that build your audience, increase engagement and grow your income. Launch pricing available thru May 23, 2011.




Your requested content delivery powered by FeedBlitz, LLC, 9 Thoreau Way, Sudbury, MA 01776, USA. +1.978.776.9498

 

cerita hot dan sexy dewasa bagian 1

Posted: 06 Aug 2011 10:47 PM PDT

Cerita sex sma makin beragam. Tidak hanya ngentot teman sekolah, tapi adik kelas ikut dientot juga. Mudahnya video bokep diakses sekarang ini memicu banyak nya pergaulan bebas (free sex) dikalangan para pelajar. Seperti yang terjadi pada cerita sex berikut ini…
Siang itu aku mengunjungi SMAku, salah satu SMA favorit di Jakarta. Sebagai alumni di SMA tersebut, aku Robert masih sering ikut membina kegiatan ekstra kulikuler yang ada, di antaranya melatih Volley dan Bulutangkis. Kesempatan ini juga aku pakai sebagai kesempatan untuk mengunjungi adik2 kelasku yang cantik2. Dan sebagai kakak kelas kadang kala membuat usahaku untuk mendekati mereka tidak terlalu sulit. Salah satu adik kelas yang dekat denganku adalah Risti. Berparas biasa saja, berkulit sawo matang, pintar dan mempunyai body yang proposional. Maklum, dia selain mengikuti kegiatan keilmuan dibidang bahasa Inggris, aktif juga di dalam kegiatan Paskibraka dan Cheersleaders. Hubunganku dengan Risti sendiri sudah berjalan 3bulan. Dan sampai saat itu masih terbatas ciuman saja.
Hari itu adalah hari Sabtu, di mana aku menyempatkan diri untuk bermain bulutangkis. Dan Risti, sedang mengikuti latihan cheers sore itu.
"Hai, kak Robert… mau main bulutangkis yah di atas? " tanya Risti saat berpapasan denganku. "Hai, Ris. Iya nih lagi mau main ke atas. Kamu lagi latihan? "tanyaku balik.
"Iya, kak. Tapi Risti haus mau beli minum dulu di depan." "Oke, sampai jam berapa latihannya, Ris?"
"Jam 4 juga sudah selesai, Kak"
"Baiklah. Kalau sempat nanti main-main lah ke atas."
"Beres deh…. kebetulan aku minta di jemput pak Min agak lama kak. Biar kita bisa berduaan lebih lama…."
Seeerrr mendengar kalimat Risti membuat pikiran ku sekilas membayangkan apa yang akan terjadi nanti.
Sekitar jam 4, pintu aula atas terbuka dan muncullah Risti dengan mengenakan kaus gombrong dan celana hotpans yang membuat cetakan lembah di antara kedua pahanya terlihat samar2.
"Lho, kak…mana yang lain? Kok kak Robert sendirian?", tanya Risti mellihatku sedang bermain shadow dengan tembok.
"Iya, yang lain baru aja pulang." Sahutku sambil menghampiri Risti dan mengecup bibirnya.
"Ahhhhh, kak….jangan begitu nanti kalo ada yang masuk bisa repot." Desah Risti saat kukecup bibirnya.
"Hehehehe…. nga ada yang bakalan ke sini Ris."
"Kamu mau menemani kakak bermain? "
"Boleh, Kak…"
Lalu setelah 15 menit kami bermain terlihat Risti memberikan tanda untuk menghentikan permainan. "Kak, udah dulu ya…Risti capek." Lalu kamipun duduk2 di pinggir lapangan. Dan Risti tiduran di atas pahaku.
"Capek, Rist?"
"Iya, kak. Tadi soalnya lumayan latihannya. Dan tadi waktu Risti jadi base sempat terjatuh."
"Nih, lihat memar kan lutut Risti', kata Risti sambil menunjukkan lututnya yang memang seperti lebam.
"Duh, kamu, hati-hati donk Ris"
"Tuh liat sampai lebam gitu lutut kamu."
"Sakit? " tanyaku sambil memegang dan mengelus-ngelus lututnya.
"Nga, kak…Geli iya…" jawabnya sambil tertawa kecil. Melihat Risti tertawa membuatku gemas dan langsung saja kucium bibir mungilnya.
"Kak…..Kak Risti takut ada yang datang"
"Tenang" kubangunkan Risti sebentar dan "Klek…" suara pintu aula kukunci dan kemudian kumatikan lampu aula tersebut.
"Sini, sayang mana tadi yang lebam? Kakak lilat lagi.."
Tak lama segera kurangkul Risti dan kukecup lembut bibirnya.
"Makanya lain kali hati-hati yah sayang…."
"Iya kak…."
Lalu kamipun kembali bercumbu kembali. Semakin lama cumbuan kami semakin panas dan membara. Dengan adrenalin yang keluar sehabis kami berolahrga membuat suasana di dalam aula menjadi panas.
Kuberanikan diri untuk mencumbu Risti lebih jauh lagi. Ciumanku turun menyusuri leher jenjang Risti.
"Oh…. kak…." Risti membalas cumbuanku dengan desahan dan tangan yang semakin erat dileherku.
Melihat sambutan yang mendukung, tanganku mulai berani bergerilya. Tangan kiriku tetap menopang badan Risti sedangkan tangan kanan mulai menuruni dadanya. Terasa sangat kenyal sekali payudara Risti di tanganku yang merabanya dari lluar kaosnya….
"Ouuughh, kak Robert…."
Segera kukulum lagi bibir Risti untuk menghentikan desahannya. Dan tanganku meremas pantadnya yang begitu kenyal…..
Segera kutarik Risti ke dalam Ruang ganti. Hasratku untuk berbuat lebih jauh semakin tak tertahan. Segera kurebahkan Risti ke atas meja yang ada di ruang ganti tersebut.
Kembali kami berciuman dengan liarnya. Tanganku tak tinggal diam. Kusingkapkan dan kulepas kaos yang dikenakan oleh Risti. Kuremas remas dengan lembut kedua bukitnya dibalik Bra model sport yang dikenakannya.
"Oh….Kak…" Risti pun semakin liar dengan remasan2 lembut yang kuberikan. Tangannya tak tinggal diam melepaskan kaos yang kukenakan yang semakin basah oleh keringat nafsu.
Kutanggalkan Bra yang melekat,36B sempat kulirik dari kaitan bra yang kutanggalkan, dan kududukan Risti di meja. Ciumanku bergerilya menuruni lehernya yang jenjang dan turun menuju kedua bukit kembar yang begitu menggoda.
Kuelus lembut dan kemudian kujatuhkan ciumanku di bukit sebelah kirinya. Kekecup dan kemudian kusedot kecil… "Awww, kak….oughhh" pekik Risti sebagai reaksi atas aksi yang kuberikan kepadanya. Melihat reaksi demikian membuatku mengekplorasi lebih lanjut. Kuremass-remas dada Risti sebalah kanan. Dan pentil yang kecil kupilin-pilin lembut.
Cerita Sex Terbaru | Temukan koleksi cerita sex, cerita dewasa dan cerita panas terbaru disini. Situs kumpulan cerita seks 17 tahun terlengkap Indonesia
Ristipun semakin liar dan lenguhan2nya membuat adrenalinku semakin kencang mengalir. Membuatku gemas. Kutarik lembut pentil membuat Risti berpekik…"Awww, kak…sakit…"
Tak kuhiraukan pekikan Risti. Tanganku segera menarik lepas celana hotpans yang melekat. Di bagian tengan celana dalam Risti yang bermodel mini tercetak sebuah pulau kecil. Mungkin akibat cairan yang keluar, tanda Risti sudah terangsang sekali.
Kuelus2 bagian tengan celana dalamnya membuat Risti semakin menjerit…."Ouchhh, kak…Ochhh…"
Kuselipkan jariku kedalam celana dalamnya, dan kumainkan jari-jariku di atas klitorisnya…."Ochh kak….terus kak….geli…."
Merasa terganggu dengan celana dalamnya, segera kulepas dan kubuang ke lantai.
Setelah celana itu terlepas, kubuka celana pendek dan celana dalamku. Segera aku berlutut. Mengamati dan mengelus-ngelus kemaluan Risti dengan lembut. Semakin cepet elusan yang kuberikan membuat Risti semakin melenguh dengan keras…"Ochh,kak…..Ouchhh"
Kukecup vagina itu…Hmmmm wangi khas vagina yang saat itu aneh bagiku namun memberikan sensasi lain…
Kuberanikan lidahku untuk bermain di vagina Risti…Kusapu permukaannya atas dan bawah….
"Kak, robert…ouchh….terus kak…."
"Kak, ah….. "
Seiring desahan yang keluar…vagiana Risti mengeluarkan cairan…Kujilat dan kuhisap seakan tidak ingin membiarkan cairan itu keluar begitu saja…
Akibat dari hisapanku Risti berteriak " Ah….Ah…Ah…Kakkkk!! Risti mau pipis Kakkk…..Ahhhh" Melihat ini segera kumasukan jariku dan kukocok didalamnya semakin lama semakin cepat disertai dengan jilatan2 lidahku….akhirnya "Arrrgggggghhhhh Kakkkkkkkk…" Tubuh Risti mengejang hebat….
Kubiarkan Risti menikmati Orgasmenya. Orgasme yang mungkin pertama baginya. Saat membuka matanya Risti berkata " Kak, oh…..nikmat sekali.." Kukecup bibirnya dan kemudian kubisikkan " Risti, I Love U So Much…"
"Love U So Much To…." Kembali kami berpagutan dengan mesra. Kubimbing tangan Risti untuk menyentuh kemaluanku yang berdiri tegak. Ku berikan contoh untuk mengocok kemaluanku yang berukuran 18cm diameter 4cm…Kocokan tangan Risti yang mungil dan lembut membuatku berdesi "Oh….ya Risti…Oh…Enak sayang". Kumainkan kembali kemaluan Risti yang masih basah….Kupilin2 clitorisnya…"Ouhhhh Kak….Gatel lagi kak…."
Segera kuposisikan diriku diantara kedua kakinya. Dengan isyarat kumohon izin darinya. Tak ada kata terucap…hanya anggukan kecil. Kuposisikan kemaluanku tepat di depan kemaluannya…kugosok-gosok kecil dan berputar memainkan klitorisnya…membuat Risti tak tahan dan merebahkan badannya di meja sambil meremas-remas bukitnya…
Setelah kurasa pas..dan kemaluan Risti kembali basah oleh lendir kenikmatannya..Kutekan kepala kemaluanku menyeruak membuka jalan di dalam kemaluan Risti….."Ah…. kak….Sakittt!!!" pekik Risti saar kepala kemaluanku berhasil menerobos masuk. Kebelai rambutnya dan kupagut bibirnya untuk menenangkan Risti….Setelah kurasa kemaluannya mulai beradaptasi dengan adanya benda asing d dalamnya kutekan dan kukeluarkan masukan kemaluanku pelan-pelan…sampai akhirnya "Crreeeetttzzz….." kemaluanku seperti menyobek sesuatu dan "Blessss!!!" masuklah seluruh kemaluanku di dalam vagina Risti. "Kakkkkkk……Awwww!!!" Jeritan Risti dan kulihat tetes air mata di ujung matanya
Oh….vagina yang sempit dan peret…mencengkeran kemaluan begitu erat..Kuremas-remas payudara Risti dan kucumbu bibirnya untuk menenangkannya. Setelah kulihat Risti lebih tenang…kuayun perlahan-lahan kemaluanku……
Ristipun mulai menikmati ayunanku. Kucoba dengan ayunan 9 kecil 1 dalam. Satu….Dua….Tiga….Empat….Lima….Enam….Tu juh…Delapan…Sembilan….Seeeeepppppuluh……S aat hitungan kesepuluh kubenamkan semua kemaluanku menyeruak ke dalam vagina Risti…."Ohhhhhh…..kakkkkk…..".
Kuulangi lagi….Satu….dua…..Tiga…Empat..Lima…Enam. …Tujuh…Delapan…Seeeemmmmbiilllaannn….Seepp pppulluhhhhh….kuulangi….dengan tekanan pada ayunan kesembilan dan kesepuluh " Ohhh….kakk…….Enakkkk…kakak…..Terus Kakk….!!!" Desah Risti….
Kuulangi lagi dengan kombinasi sama…dan pada ayunan yang keempat Risti berteriak "Kakkkkk ayo Kakkk Risti Mau keluar lagiiii….." Ayunan ke enam saat baru saja kubenamkan kemaluanku dihitungan keempat…..Risti menjerit " Ahhhhhh……ahhhhh………..Kakkkkk……"dan tubuh Risti kejang-kejang dan digigitnya tanganku "Ahhhhh…" Kubiarkan kemaluanku masih berada di dalam kemaluannya….
Saat Risti mulai menguasai diri, kuminta iya untuk membelakangiku dengan posisi nungging dan bertumpu di meja. Melihat posenya membuatku gemas…kukecup vaginanya dan kuberikan tepukan ringan pada bongkahan pantaddnya…..
Segera kemudian kutancapakan kembali kemaluanku ke dalam vaginanya. Posisi ini membuat kemaluanku semakin dalam masuk ke dalam vaginanya.
"OHHHH Kakkkk….." tusukan pertama dengan posisie doggie membuat Risti melenguh. Kuayun dan kupompa kemaluannya.
"Cleppp….Cleppp….Clepppp" Suara kemaluan kami beradu diiringi dengan suara beceknya vagina Risti oleh cairan yang keluar dari kemaluan Risti….
Kupompa dan semakin lama kutingkatkan Rpm kocokan pada kemaluannya membuat Risti tak tahan
"Kakkkk Ouuchhh….Ouch…"
"Ouch….Kakkk Risiti Mau Keluar lagi…"
"OOuuuchhh….Ahhh….Iya Sayang….Kakak juga sebentar lagi keluar, kita bareng yah sayang…" Kukecup bibirnya dari belakang sambil kuremas bukit kembarnya.
Kembali kugenjot Risti dengan cepat….
"ochhh….oh….Kak….."
"Ayo sayng….Ohhh…..Ohh…."
"Oh….Kak….Risti Luv U kak Robert"
"Iii…Luv…U….Tooo Risti…"
"Crrrrooooottttsss…..Croooots….Crooootsss….. Crotsss…Croootsss" semburan spermaku didalam rahimnya mengiringi orgasmeku
"Ochhh..oH….kAKK..kAKKKKKKK" Jeri Risti menjemput orgasmenya kembali…
Setelah kami mencapai orgasme kami bersama, kurebahkan badanku di atas Risti. Sambil memejamkan mata menikmati orgasme bersama yang baru kami reguk. Kubiarkan kemaluanku tetap berada didalam kemaluan Risti yang serasa menjepit dan mengurut2.
"Plooopp…" Suara kemaluanku yang mengecil dan keluar dari sangkar emas Risti. Kubuka Mata. Dan ku kecup kening Risti sambil mengucapkan.."Terima Kasih ya Sayang…."
Risti hanya tersenyum. Segera kami memakai kaus kami kembali dan di lantai lulihat ceceran sperma bercampur dengan darah perawan Risti.
"Kak…Jangan tinggalin Risti."
"Risti Takut kehilangan kakak "
Demikian kata-kata terakhir yang kuingat membayangkan kejadian tahun lalu. Lulus SMA Risty melanjutkan pendidikannya di Australia dan aku sibuk dengan pekerjaanku. Membuat kami memutuskan untuk mengambil jalan sendiri2.

Melanie cewek sexy indonesia

Posted: 06 Aug 2011 10:44 PM PDT

Melanie cewek sexy indonesia

Melanie cewek sexy indonesia

Welcome to the Facebook Community Page about Cewek Cewek Sexy, a collection of shared knowledge concerning Cewek Cewek Sexy.

cewek sexy abg toge

Posted: 06 Aug 2011 10:44 PM PDT

cewek sexy abg toge

cewek sexy abg toge

Kumpulan Foto cewek cantik manis, Picture Cewek sexy, indo Cewek jilbab, Artis selebriti indo cewek manis gadis Abg Anggun Sma Smu Smp

Melanie cewek sexy indonesia New

Posted: 06 Aug 2011 10:43 PM PDT

Melanie cewek sexy indonesia New

Melanie cewek sexy indonesia New

Kumpulan Foto cewek cantik manis, Picture Cewek sexy, indo Cewek jilbab, Artis selebriti indo cewek manis gadis Abg Anggun Sma Smu Smp

Cewek Mati Gaya

Posted: 06 Aug 2011 10:42 PM PDT

Cewek Mati Gaya

Cewek Mati Gaya

Kumpulan Foto cewek cantik manis, Picture Cewek sexy, indo Cewek jilbab, Artis selebriti indo cewek manis gadis Abg Anggun Sma Smu Smp

cute asian girl hairstyle sexy

Posted: 06 Aug 2011 10:42 PM PDT

cute asian girl hairstyle

cute asian girl hairstyle

Apakah anda INGIN membuat WANITA CANTIK yang selalu anda idam-idamkan JATUH CINTA kepada ANDA? Saya beritahu RAHASIA nya!

Wanita Tanpa Dosa

Posted: 06 Aug 2011 10:41 PM PDT

Wanita Tanpa Dosa

Wanita Tanpa Dosa

Apakah anda INGIN membuat WANITA CANTIK yang selalu anda idam-idamkan JATUH CINTA kepada ANDA? Saya beritahu RAHASIA nya!

cute-soizaa-si-lu-ren

Posted: 06 Aug 2011 10:41 PM PDT

cute-soizaa-si-lu-ren

cute-soizaa-si-lu-ren

Apakah anda INGIN membuat WANITA CANTIK yang selalu anda idam-idamkan JATUH CINTA kepada ANDA? Saya beritahu RAHASIA nya!

Cewek Centil

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

Cewek Centil

Cewek Centil

Apakah anda INGIN membuat WANITA CANTIK yang selalu anda idam-idamkan JATUH CINTA kepada ANDA? Saya beritahu RAHASIA nya!

cute asian girl hairstyle

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

foto

cute asian girl hairstyle

Apakah anda INGIN membuat WANITA CANTIK yang selalu anda idam-idamkan JATUH CINTA kepada ANDA? Saya beritahu RAHASIA nya!

Artis selebriti indo cewek manis gadis Abg Anggun Sma Smu Smp

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

foto

Gadis_cewek_tiduran

Kumpulan Foto cewek cantik manis, Picture Cewek sexy, indo Cewek jilbab, Artis selebriti indo cewek manis gadis Abg Anggun Sma Smu Smp

artis-artis cantik yang menghiasi sisi glamor dunia hiburan

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

Malaysia tidak kalah dari negara lain dalam hal entertainmen. Mereka juga memiliki artis-artis cantik yang menghiasi sisi glamor dunia hiburan di sana. Nah, tahukah Anda siapa artis Malaysia paling cantik? Bila belum, simak saja di bawah ini.
Daftar artis Malaysia cantik ini dirilis oleh situs TheRichest.org.
1-Carmen Soo
33 year old Malaysian Chinese model and actress.
2-Juliana Evans
21 year old Malaysian actress and model.
3-Diana Danielle
19 year old Malaysian American actress. She was born in Houston, Texas, United States and raised in Kuala Lumpur.[
4-Maya Karin

31 year old Malaysian actress, television personality, and singer. Commonly known as Maya Karin, she is largely known for her roles in supernatural horror and thriller films.
5-Julie Woon
26 year old Malaysian actress and TV host.
6-Hannah Tan
29 year old Malaysian singer-songwriter, actress, model and television personality. She is half-Chinese and half-Kelabit.
7-Nur Fazura
27 year old Malaysian actress.
8-Belinda Chee
Malaysian TV host, actress and model.
9-Nora Danish Hanif
28 year old Malaysian-born actress, model and television host.
10-Lisa Surihani

Mirip gak sama Nikita Willy?

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

Video panas atau mesum mirip Nikita Willy beredar beberapa waktu lalu. Benarkah wanita yang ada dalam video porno itu Nikita Willy? Beberapa pengguna internet meragukan bahwa pemeran wanita itu adalah Nikita Willy.  Lalu siapakah cewek dalam video tersebut?
Cewek itu disinyalir adalah Eri Otoguro, artis bokep Jepang yang mirip Nikita. Eri Otoguro ini selintas memang sulit dibedakan dengan artis sinetron itu.
Ia lahir di Bankok, Thailand. Perempun bergolongan darah O itu terkenal dengan film Oneechanbara: The Movie sebagai tokoh Aya di tahun 2008 dan film Shutter sebagai tokoh Yoko.
Begini nih wajah ABG toge Jepang ini. Cantik lho.
Mirip gak sama Nikita Willy?
http://www.blogotainmen.com/inilah-pemeran-video-panas-mirip-nikita-willy-di-facebook/

Busyet deh kelakuan siswi SMU jaman sekarang

Posted: 06 Aug 2011 10:32 PM PDT

Siswi SMU jaman sekarang sangat berani. Setelah ada yang berani pamer toge di kolam renang, kali ini ada siswi SMU pamer toge sambil bergaya narsis. Seperti apa gaya-gaya yang dilakukan siswi SMU tersebut? Bagi yang penasaran, silakan lihat di bawah ini.
Cekidot deh…
SMU narsis toge
SMU narsis toge 2
SMU narsis toge 3
Busyet deh kelakuan siswi SMU jaman sekarang…
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/02/abg-sma-foto-nasrsis-ampe-bugil.html
Share this article :